Pages

Manfaat software komputer

Dalam era globalisasi bahwa penggunaan media teknologi informasi merupakan hal penting bahkan sudah menjadi suatu kebutuhan yang mendesak untuk mewujudkan profesionalisme dalam seluruh bidang kerja atau usaha. maka seluruh perusahaan dan jasa dituntut untuk mulai dan dapat menggunakan teknologi informasi sebagai salah satu media penunjang kesuksesan kerja perusahaannya. Oleh karenanya seluruh Perusahaan tentunya membutuhkan suatu manajemen yang lebih baik sehingga dapat memajukan usahanya sekaligus dapat memberikan pelayanan prima, yaitu pelayanan yang cepat dan memuaskan bagi seluruh customer. Dalam hal ini manfaat sistem informasi berbasis komputer dapat mengatasi berbagai masalah dalam pengembangan usaha dan pelayanan karena sistem informasi berbasis komputer memiliki kemampuan:
  • Memusatkan data pada satu tempat, sehingga data yang digunakan selalu konsisten dan memungkinkan pihak manajemen perusahaan untuk mengambil keputusan berdasarkan data yang ada.
  • Melakukan proses tracking atau pencarian data dengan berbagai kriteria dengan kecepatan dan ketelitian yang lebih baik dibandingkan dengan pencarian data secara manual.
  • Menghasilkan laporan-laporan serta dapat mereproduksi laporan yang pernah dibuat dengan lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Labels :

seks (38) hardware (10) kesehatan (9) tips (7) SMS Lebaran (4) INTERNET (3) Politik (3) software (3) pengetahuan (1)
Copyright (c) 2010. Blogger templates by Bloggermint